Indahnya Saat Pandangan Pertama

Indah.....
memang indah kulihat dirimu,
sejak pertama menatapmu,
jatungku berdebar debar tak menentu,
setiap denyut nadi ini terasa beku,
jika tanganku bersentuhan dengan tangamu
pertanda apakah ini???

             malam hari pun aku tak bisa tidur nyenyak,
             bila ku pandangi langit langit kamar,
             hanya wajahmu yang selalu muncul di hadapanku
             tak bisa aku berbuat apa apa lagi.

tuhan tolanglah aku ini,
tolong sampaikan padanya,
bahwa aku tlah jatuh hati padanya,
aku ingin dia tau perasaanku ini,
dan aku berharap rasa ini kan sama padanya
semoga rasaku ini tak bertepuk sebelah tangan ,,,,,

                                     
                                                           karya: NiPutuAnggreni
                                                            @dancingqueens27

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Qoutes NARUTO

Andai Kau Tau Bintang Hatiku